AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Contact Form

Name

Email *

Message *

Recent Posts

Pages

Powered by Blogger.

Followers

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Author Info

Like This Theme

Video Of Day

Saturday, March 12, 2016

Mengapa harus 3i-Networks

Share & Comment
"MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI ???
  1. Web support Login system CAR 3iindonesia (pohon jaringan) di update setiap hari, anda juga bisa login di website pusat CAR, namun update bulanan. sehingga 3iindonesia akan LEBIH membantu anda untuk melihat kondisi jaringan di bawah anda secara REAL TIMEAnda akan mendapatkan website anda sendiri, lebih dari sekedar website replika
  2. Anda akan mendapatkan berbagai video panduan, motivasi, tips sukses di CAR 3i Network bersama 3iindonesia team
  3. Anda akan memperoleh kemudahan dalam memasukkan formulir ke CAR, fokuskan saja diri anda membentuk team dan mendapatkan nasabah. Biarkan staff kita yang mengurus proses berkas di kantor pusat CAR di Jakarta (karena ini paling menyita waktu leader, jika di kerjakan sendiri)
  4. Jaringan 3iindonesia luas, telah menjangkau lebih dari 100 kota/kabupaten, Hingga mancanegara seperti Amerika, Hongkong, dan lain sebagainya.
  5. Otomatis anda telah memiliki partner, base camp, cabang group CAR di seluruh indonesia (anda bisa melihat jadwal pertemuan, nomer kontak team dari seluruh indonesia)
  6. Jikapun anda berada di luar kota, anda diperbolehkan menitip prospek anda yang berada di luar kota pada presentasi atau pertemuan yang di adakan di kota tersebut dan prospek tersebut tetap bergabung di bawah anda.
  7. Bantuan support system dari 3iindonesia yang kuat dan solid, anda boleh mengikuti pertemuan CAR bersama 3iindonesia di seluruh indonesia
  8. Coaching dan seminar besar akan kami adakan di kota-kota besar yang ada, dan hanya grup 3iindonesia yang di perbolehkan hadir, anda memiliki fasilitas tersebut dan boleh mengajak seluruh kenalan, kerabat dan keluarga anda untuk hadir di acara tersebut.
  9. Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya...
Jika anda berfikir CAR 3i Network adalah Asuransi maka anda salah, Jika anda berfikir kami adalah Investasi tabungan maka anda juga salah. Jika anda pun berfikir kami adalah sumber passive income maka anda juga salah.
Karena, kami memberikan ketiganya!
 
Kami memberikan Bisnis Investasi Tabungan, yang 8 Tahun terakhir ini bunga rata-ratanya 20% pertahun, Tabungan anda bisa di ambil kapan saja!
Kami memberikan proteksi, yang tidak diberikan oleh BANK anda dan secara otomatis anda bisa mendapatkan passive income lebih dengan mengajak nasabah baru CAR.









Gambar di atas adalah gambar simulasi total bonus yang PASTI anda dapatkan jika anda berhasil mendapatkan nasabah yang bergabung melalui anda, saya lebih suka menentukan target dengan simulasi tersebut karena tidak ribet menghitung detail-detailnya.

Contoh: Jika anda ingin mendapatkan PASSIVE INCOME 5 Juta perbulan, maka anda mesti memiliki duplikasi mitra sebanyak 81 orang seperti yang di contohkan di atas (dimana anda hanya mendapatkan 3 orang saja, sisanya hasil duplikasi dari nasabah-nasabah anda yang mendaftarkan nasabah lagi).

Jika gambar di atas adalah perhitungan TOTAL BONUSNYA, gambar di bawah adalah informasi detil mengenai jenis-jenis bonus-bonus yang anda dapatkan

*Dalam starter pack yang diberikan juga akan anda temui buku-buku panduan dan banyak contoh-contoh, simulasi dan perhitungan.












Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 comments:

Post a Comment

 
@2014 | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by Templatezy