AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Contact Form

Name

Email *

Message *

Recent Posts

Pages

Powered by Blogger.

Followers

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Author Info

Like This Theme

Video Of Day

Sunday, March 13, 2016

Apa sih manfaat ikut Program 3i Networks ?

Share & Comment


Mungkin Anda bertanya-tanya dalam hati, Apa sih manfaat ikut Program 3i Networks ? Program 3i Networks adalah menabung di CAR yang merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa. ada 3 Manfaat sekaligus yang kita peroleh Investasi + Asuransi + Penghasilan tanpa Batas.

Program 3i Networks diluncurkan oleh PT. AJ CAR. ( Central Asia Raya) yang dilaunching pada tanggal 16 Januari 2014. Program ini diciptakan oleh Salim Goup untuk membuka Peluang bisnis baru dengan konsep modern yg di kemas dalam bentuk program 3i Network. Program ini di harapkan membantu program pemerintah untuk memberikan kesejahteraan masyarakat pada umumnya dan para pelaku agen 3i Networks dan nasabah.



Ketika Anda ingin bergabung di Program 3i Networks ini mungkin yang anda pikirkan adalah Bagaimana Cara meraih sukses di bisnis asuransi CAR ? cara meraih sukses di bisnis asuransi CAR menjalankan bisnisnya dengan mereferensikan cukup ke 3 ( tiga ) orang, untuk ikut menabung di program ini. Dengan cara yang sama ke tiga orang ini juga mereferensikan ke tiga Sahabat, kerabat dan handai tolan begitu seterusnya dan apabila sudah membentuk pohon jaringan, maka anda tinggal merawatnya sampai berkembang maka kita tidak perlu keluar uang lagi untuk bayar premi / tabungan karena Pendapatan yang kita dapatkan sudah bisa membantu kewajiban premi / tabungan yang harus kita bayarkan setiap bulannya. Jadi kita bisa memiliki Investasi dan Asuransi gratis Bukan ? bahkan kita memiliki sumber pengahasilan bulanan yang luar biasa.

Jika mengalami kesulitan meyakinkan calon nasabah, Anda cukup tunjukkan Alat Peraga yang anda dapatkan ketika anda mendaftarkan diri berupa Stater Pack seharga Rp.50.000,-, alat bantu tersebut akan memudahkan untuk meyakinkan calon nasabah selain itu juga anda dapat menunjukkan presentasi yang telah banyak diunggah dalam bentuk video You tube dan ajaklah untuk menghadiri presentasi rutin di Jakarta Timur Jl.Kebon Nanas Belakang Youth Center GOR Jakarta Timur Setiap Hari Sabtu Jam 12.00 Sd Selesai.

Program 3i Network adalah suatu sistem AKB (Asuransi Kemitraan Bersama) yang merupakan penggabungan antara Bisnis Network Marketing dan Bisnis Asuransi Jiwa. Pada produk ini yang di gunakan adalah hanya tabungan investasi dan proteksi asuransi jiwa.

Apakah kita wajib mencari referensi? tentu saja tidak, Seandainya tidak mereferensikan satu orang pun Anda masih memiliki hak atas Investasi dan Asuransi yang telah Anda bayar. Tapi Jika berpotensi gratis mengapa tidak Anda jalankan bisnisnya? karena Anda akan memiliki tambahan penghasilan sekaligus menolong orang yang belum memiliki penghasilan yang cukup.

Dalam Program “3i Networks” Anda bukan sebagai agen tapi hanya sebagai nasabah. Bedanya adalah kalau seorang Agen asuransi harus lulus terlebih dahulu ( AAJI ) dan menguasai seluruh produk yang dimiliki perusahaan Asuransi tempat dia bekerja. Sedangkan di program ini Anda tidak perlu menguasai seluruh produk yang dimiliki oleh perusahaan CAR dan tidak perlu terdaftar AAJI. Jadi ada perbedaan antara produk asuransi ini dengan produk asuransi pada umumnya.

Pendapatan yang Anda dapatkan dari mereferensikan teman untuk ikut dalam bisnis ini adalah komisi yang umumnya dibayarkan ke Agen Asuransi. Namun di Program “3i Network” komisi tidak ke agen melainkan langsung ke nasabah yang mereferensikan dan dibayarkan langsung ke nomer rekening nasabah setiap bulannya. Setiap nasabah yang bergabung karena Referensi dari Anda .
Tags: , , , , , , , , , , ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 comments:

Post a Comment

 
@2014 | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by Templatezy