AD (728x60)

Featured Post (TOP)

Flickr Images

Contact Form

Name

Email *

Message *

Recent Posts

Pages

Powered by Blogger.

Followers

Subscribe Via Email

Sign up for our newsletter, and well send you news and tutorials on web design, coding, business, and more! You'll also receive these great gifts:

Author Info

Like This Theme

Video Of Day

Saturday, March 12, 2016

Apa Sih menariknya 3i-networks ?

Share & Comment
Ini tabungan ya !, karena bisa diproteksi asuransi jiwa dan bisa juga dapat penghasilan tambahan. "Bukan !"

Lalu apa dong ? Dibilang bisnis malah simple banget. Cukup menabung dan mengajak menabung. Tabungan utuh lagi, dapat penghasilan tambahan, diproteksi asuransi pula. " Bukan ! "

Dibilang asuransi tapi diakhir masa pertanggungan, Dana Anda bisa diambil seluruhnya, tambah lagi dapat untung melebihi bunga deposito dan Anda yang bukan agen bisa dapat penghasilan layaknya agen asuransi, dapat reward sama seperti agen. Coba bayangkan !

Dibilang Network juga bukan MLM tapi tutup poinnya bukan beli produk melainkan dipaksa sukses karena menabung yang nantinya akan dikembalikan kepada Anda dengan nilai yang lebih. Tidak perlu membeli barang dan kemudian menjualnya lagi, Jika tidak laku dipakai sendiri. 

Itulah menariknya 3i-Network. Penggabungan antara menabung, bisnis, asuransi dan system network Cukup menabung 350rb/bln selama 5th. Dapat 3 manfaat utama yaitu :

Insurance : Dimana Anda akan diproteksi asuransi dengan UP 21juta
Investment : Dimana nantinya dana  Anda bisa diambil dengan profit diatas bunga deposito.
Income : Dimana Anda bisa mendapatkan passive income hanya dengan mereferensikan minimal 3 orang dan menduplikasikannya.

Kurang Menarik apa coba ? :D
Intinya Penawaran Program menabung dan mendapatkan 3 manfaat sekaligus dari unit link baru PT.AJ central asia raya yang bergerak dalam Program Tabungan Investasi untuk hari tua dengan proteksi kematian / jiwa senilai Rp 21.000.000,- bila menabung Rp350.000,- per bulan dan Rp 42.000.000 ,- bila menabung Rp 700.000,- perbulan dalam bentuk Tabungan Multiguna dengan bagi hasil diatas bunga deposito dan Memiliki bisnis dengan potensi passive income .
Tags: , , , , , , , , , ,

Written by

We are the second largest blogger templates author, providing you the most excellent and splendid themes for blogger cms. Our themes are highly professional and seo Optimized.

0 comments:

Post a Comment

 
@2014 | Powered By Blogger | Published By Gooyaabi Templates | Designed by Templatezy